DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Cilacap

"Cara RAHASIA Mendapatkan Fisik ATLETIS!!!"




DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Cilacap SLIM N LIFT BODY SHAPING Fungsi:
  1. Menghilangkan perut buncit TANPA olahraga secara instan.
  2. Membuat badan ke bentuk pria atletis.
  3. Mendukung tulang belakang, sehingga postur badan menjadi tegak
  4. Mengikis lemak berlebih dari badan.
  5. Membuang racun dalam tubuh.


DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING  Cilacap
DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING  Cilacap
DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING  Cilacap
DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING  Cilacap
DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING  Cilacap
DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING  Cilacap

Bagaimana jika Kamu mendapatkan fisik maskulin, tanpa program diet minus olah tubuh, tanpa obat pelangsing, secara instant. Kini Anda bisa mengencangkan ikat pinggang Kamu, menghilangkan lemak berlebih di sisi perut Kamu. Bahkan membenahi bentuk Anda, dengan pakaian dalam HEBAT DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Cilacap SLIM N LIFT BODY SHAPING yang bisa mengurangi 2 ukuran celana Anda secara cepat. Membuat Kamu terlihat lebih langsing, bugar dan muda.

DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Cilacap


Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784

Sekarang Anda mempunyai senjata rahasia menghadapi kegemukan, hanya dengan mengunakan DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Cilacap SLIM N LIFT BODY SHAPING di dalam baju luar Kamu, seperti singlet dalam buat mendapatkan hasil cepat yang sama. Dan terlbh lagi tdk akan ada yang sangka Anda menggunakannya. DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Cilacap SLIM N LIFT BODY SHAPING tdk panas, tdk menggangu gerak, dan enak dipakai.

Spesifikasi DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Cilacap SLIM N LIFT BODY SHAPING:
  1. 12 panel terstruktur, buat membangun otot Anda.
  2. Penyangga silang di belakang, bakal memperbaiki bentuk Anda.
  3. Material: cotton, nylon, spandex stretch/elastis.
  4. Fitur: anti-bacterial, breathable, eco-friendly.

Segera pilih DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Cilacap SLIM N LIFT BODY SHAPING ukuran Anda:


DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Cilacap SLIM N LIFT BODY SHAPING tersedia 2 pilihan warna:
  1. Putih.
  2. Hitam.

Dengan teknologi inovatif sehingga Anda bisa bergerak dgn leluasa dan nyaman. Pakai kapan saja, dimana saja dan tampil lbh ramping beberapa inchi & tampak lbh langsing beberapa kilo.

Pesan saat ini juga utk mendapatkan harga special…




Harganya :

Harga NORMAL: R̶p̶.̶ ̶2̶2̶5̶.̶0̶0̶0̶,̶-̶ ̶

Harga PROMO: Rp. .000,-

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman barang pake jasa JNE, lokasi kami di JAKARTA. Silahkan cek tarifnya di :


Pembayaran melalui bank BCA :

Pesan langsung melalui:




Atau silahkan masukan data Kamu di formulir dibawah ini:


Kami akan mengirimkan SMS balasan buat konfirmasi dan petunjuk transfer dana. Barang dikirim setelah dana ditransfer.

Pusing dgn bentuk fisik yang tidak karuan. Penampilan memang menjadi salah satu penentu kepercayaan diri seseorang. Dgn kepercayaan diri yg optimal, Anda bisa mencapai prestasi yg lebih.

Di zaman yang serba cepat dan instan ini kadang kita nggak mempunyai waktu buat menjaga penampilan. Dgn kesibukan di kantor dan di rumah waktu untuk olah tubuh pun sangat sangat sangat kilat bahkan nggak ada. Padahal penampilan jadi salah satu penentu tingkat bisnis & jodoh.

Karier
Sounds unfair? Sayangnya hal ini benar adanya dan telah dibuktikan melalui penelitian. Meskipun bukan satu-satunya faktor, namun pembawaan menarik punya efek signifikan terhadap pekerjaan seseorang.

Good-looking people tend to make more money than regular-looking people do. Begitu menurut para peneliti di University of Texas. Korelasi antara pembawaan dan kesuksesan ini terjadi, dimana pembawaan menarik mampu memberikan rasa percaya diri dan kebahagiaan. Orang yg bahagia dapat bekerja dgn lebih baik apapun bidang yang dipilih, & dgn demikian perjalanan kariernya pun cenderung lebih mulus.

Bahkan jika Anda meneliti beberapa lowongan kerja, tdk sedikit yang dgn gamblang mencantumkan pembawaan fisik menarik sebagai persyaratan—kadang tertera di baris kesatu. Namun tanpa dituliskan sekalipun, sepertinya sudah merupakan rahasia umum kalo pekerja atau kandidat yang lbh rupawan sering mendapat preferensi dan perlakuan khusus.

Jodoh
Sementara untuk urusan jodoh, cowok dgn bentuk tubuh atletis, dianggap sebagai cowok yang pasti rajin olah tubuh. Nah kalo Kamu rajin olahraga, tentunya Kamu ialah orang yg sehat & kuat. & cewe suka banget dgn cowok yg suka sport & kuat. Mereka menganggap jika Kamu mampu melindungi & menjaga mereka.

Dibandingkan dengan pria yg berfisik gempal, karena dianggap cowo gendut lbh lambat dlm bergerak dan tdk segesit pria atletis dlm menjaga pasangannya.

Ini berhubungan dengan alam bawah sadar/instinct yg dibawa dari zaman prasejarah. Dimana manusia hidup secara berpindah-pindah dan berkelompok. & hanya orang-orang kuat & sehatlah yang mampu hidup di bumi yg penuh binatang buas. Karena itu para cewek mencari pria-pria kuat (atletis) buat melindunginya dari alam yg ganas.

Tapi kini banyak anggapan bahwa tubuh gemuk adalah lambang kemakmuran. Mungkin ada benarnya. Tapi tanpa kita sadari ada dampak negatif dari fisik gemuk adalah:
  1. Mengganggu penampilan.
  2. Sumber masalahdegenarif.

Setidaknya ada 10 kelainanyg berhubungan dgn kegemukan:
  1. Diabetes tipe 2. Banyak penelitian mengungkapkan obesitas berkaitan dengan risiko diabetes. Bahkan, jika sudah kena masalahini maka bisa menjalar bagi mengalami komplikasi komplikasiyg lebih serius. Misalnya serangan jantung, stroke, kebutaan, masalahginjal, sampai kerusakan saraf yg berujung amputasi.
  2. Serangan jantung. Lemak dalam fisik dapat menutupi pembuluh darah jantung dan menyumbatnya. Ini yg kemudian menyebabkan serangan jantung koroner.
  3. Hipertensi. Orang gendut cenderung memiliki tekanan darah tinggi. Hal ini bisa diatasi dengan mengurangi berat fisik & berolahraga.
  4. Sleep apnea. Tandanya ialah sulit tidur nyenyak dan suka mengorok saat tidur. Ini merupakan gangguan pernafasan yg membuat jalan udara seakan berhenti beberapa kali kala terlelap. Sleep apne dikaitkan dgn kemunculan hipertensi, masalahjantung, & kelainanlainnya.
  5. Asam urat. Orang obesitas empat kali lbh berisiko mengalami asam urat atau gout. Komplikasiini menyerang sendi yang diakibatkan tingginya kadar purin di daerah sendi. Sendi mampu bengkak, memerah, & nyeri. Mengurangi berat fisik dapat jadi salah satu solusi.
  6. Kolesterol tinggi. Kegemukan cenderung memicu tingginya lemak jahat (LDL) ketimbang lemak baik (HDL). Banyaknya lemak jahat menjadi penyebab kelainankardiovaskular dan stoke.
  7. GERD atau refluks asam. Obesitas meningkatkan refluks karena lemak perut memberikan tekanan pada cincin otot yang ada di bawah kerongkongan. Ukuran tabung cincin ini sekitar 10 inci yg menghubungkan tenggorokan ke perut. Dalam kondisi nggak obesitas, fungsinya mencegah kembalinya asam lambung ke kerongkongan.
  8. Osteoarthritis. Kelebihan berat fisik menyebabkan sendi mengalami tekanan berlebih buat menopang badan. Akibatnya, dimungkinkan sendi mengalami osteoarthritis yang justru akan merusaknya dalam jangka panjang.
  9. Kanker. Obesitas punya peran penting dlm pembentukan sel kanker secara aktif. Dan, risiko kanker yg kerap ditemui pada tubuh gemuk merupakan kanker usus, payudara, dan tenggorokan.
  10. Problemjantung. Peningkatan indeks massa fisik dikaitkan dengan peningkatan risiko problemjantung.

Jadi apapun alasannya adalah lbh baik mempunyai badan sehat & atletis. Jadi bagaimana caranya bagi langsing? Minum obat pelangsingkah? Awas… Kamu harus berhati-hati dgn obat program diet yang beredar, kadang ada yg mengandung zat yang nggak baik buat kesehatan kidney & jantung.

Ok jadi bagaimana langkah yg benar mendapatkan tubuh sehat & atletis?

Setidaknya ada 5 langkah mudah untuk mendapatkan badan sehat & atletis:
  1. Makan 4 sehat 5 sempurna, dengan program diet seimbang asupan gizi yg pas akan membuat metabolism badan jadi lebih baik.
  2. Cukup istirahat, minimal 6 hingga 8 jam sehari. Krn ketika Kamu tidur, tubuh dengan sendirinya memperbaiki/meregenasi sel rusak dalam tubuh.
  3. Hindari alcohol & rokok, sudah jelas tentunya.
  4. Kurangi stress. Stress adalah sumber segala penyakit, karena stress tubuh akan memproduksi hormon kortisol & adrenalin yg jika berlebihan nggak baik bagi tubuh.
  5. Sport, 3 sampai 5 kali dalam seminggu minimal 30 menit.
Sambil Kamu melakukam 5 hal diatas Anda mampu juga menggunakan DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Cilacap SLIM N LIFT BODY SHAPING (dengan teknologi Jepang) sebagai lingerie kesehatan, yang enak digunakan dan secara cepat merubah bentuk badan Anda. Kaos revolusioner ini akan membuat tubuh Anda berbentuk V sempurna.

DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Cilacap SLIM N LIFT BODY SHAPING For man adalah kaos pelangsing dgn metode terbaru buat pria, berbahan relax serta stretch. Teksturnya elastis, enak di fisik karena tdk terlalu ketat namun juga nge-pas di badan. Dirancang dgn menggunakan panel yg memiliki fungsi untuk merampingkan tubuh dan mengencangkan area perut sehingga membuat perut yang buncit atau menonjol ke depan nampak slim dan rata.

DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Cilacap

DISTRIBUTOR KORSET PELANGSING Cilacap

LihatTutupKomentar